Tiba di Pulau Untung Jawa, 195 Wisatawan Wajib Scan PeduliLindungi dan Terapkan Aturan ProKes - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Januari 29, 2022

Tiba di Pulau Untung Jawa, 195 Wisatawan Wajib Scan PeduliLindungi dan Terapkan Aturan ProKes



POLRI

Jakarta - (waratnasionalraya.com)

Maraknya kembali kasus COVID19, membuat pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (29/1).


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa wisatawan yang tiba di Pulau Untung Jawa berasal dari Pelabuhan yang ada di wilayah Tanggerang Banten.


"Iya, di Pelabuhan keberangkatan di sana para wisatawan tidak diberlakukan scan barcode PeduliLindungi saat akan ke Pulau sehingga disini kita ketatkan dan kita wajibkan," kata Wisnu.


Dia menambahkan, semua penumpang kapal yang baru tiba kita himbau untuk menerapkan protokol kesehatan, kita minta untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan, menjalani cek suhu badan dan langsung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.


"Di Kepulauan Seribu Selatan sendiri sampai dengan saat ini masih zona hijau COVID, untuk itu kita ingin semua wisatawan yang berkunjung ke pulau dalam keadaan sehat dan tidak terpapar COVID," ujarnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page