Terus Giatkan Suntik Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Capai 97 Persen - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, Januari 11, 2022

Terus Giatkan Suntik Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Capai 97 Persen

Jakarta - (wartanasionalraya.com)
Dalam rangka percepatan program Vaksinasi Merdeka Anak, Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus menggelar kegiatan Suntik Vaksin Anak Usia 6-11 tahun di Wilayahnya, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan dilaksanakan bersama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kelurahan setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun ini terus kita gencarkan sampai semua anak ter vaksin untuk memberikan perlindungan kekebalan tubuh agar tidak terpapar COVID-19," tetang AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.
Berdasarkan data yang ada, saat ini dari sasaran vaksin di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sejumlah 1.414 orang anak sudah ter vaksin 1.373 orang anak dan tersisa 41 orang anak.

"Iya, dengan demikian capaian kita sudah lebih dari 97 persen untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," ujarnya.

(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page