SDN 03 Pluit Penjaringan Jalani Suntik Vaksin - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 12, 2022

SDN 03 Pluit Penjaringan Jalani Suntik Vaksin



POLRI

 JAKARTA - (wartanasionalraya.com)

Animo siswa dan orang tua murid mendatangi SDN 03 Pluit Penjaringan Jakarta Utara terlihat, hal ini guna untuk mendapatkan vaksinasi  kedua dan juga vaksin pertama untuk yang belum vaksin.


Sebelumnya vaksinasi massal yang pertama digelar tanggal 15 desember 2021  di tempat yang sama  di SDN 03 Pluit, penjaringan Jakarta Utara.


Dan vaksin pertama di mulai 15 desember 2021 sampai tanggal 11 januari 2022, dan telah tervaksin 1.785 siswa yaitu jenis vaksin sinovac  dijelaskan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Reskrim AKP Ngurah Wiratama, selasa (12/01/2022).


Lebih lanjut Ngurah menjelaskan, 

dan para adik adik  siswa hari ini terlihat sangat antusias dan antri bersabar guna ingin mendapatkan vaksin dengan diantarkan orang tuanya.


Untuk data hari ini yang tervaksin sebanyak 220 orang, 202 vaskin anak anak dan ada 18 orang dewasa, untuk vaksin dosis kedua 210 orang sedang dosis pertama sebanyak 10 orang.


Kemudian selain vaksin kedua hari ini, kami juga lakukan pelayanan suntik vaksin pertama bagi adik adik yang belum mendapatkan suntik vaksin pertama, untuk capaian target kepada adik adik mendapatkan vaksin keseluruhan dan  kegiatan ini juga besok masih di laksanakan.


Karena vaksin yang diberikan kepada siswa merupakan  sangat tinggi pentingnya kesehatan bagi siswa untuk mencegah penularan bahaya covid19 dan menjaga anti boddy bagi putra putrinya." tutup Ngurah.


Dalam giat tersebut juga dihadiri Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki, Kanit Intel AKP Yuyun Suryana, Kanit Binmas AKP Marina dan para anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.


Disela waktunya Eka Puryanti (12) siswa kelas 5 SD berucap," gak sakit koq di vaksin, dan Eka beralasan ikut vaksin, biar sehat dan cegah dari corona." dengan ucap polosnya.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page