Sambil Patroli Perairan, Sat Polairud Polres Kep Seribu Buru Sampah Di Laut Teluk Jakarta - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Januari 23, 2022

Sambil Patroli Perairan, Sat Polairud Polres Kep Seribu Buru Sampah Di Laut Teluk Jakarta

 


POLRI


Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Seribu terus menggelar kegiatan bersih-bersih laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Minggu (23/1/2022).

Kegiatan bersih-bersih laut dilakukan dengan mengambil sampah yang berada dilaut dengan menggunakan alat jaring, kemudian dikumpulkan diatas kapal patroli dan dibawa ke Kapal Penampungan Sampah yang ada di Pelabuhan Muara Angke.

"Iya, kegiatan patroli perairan wilayah yang kita laksanakan setiap hari kita manfaatkan untuk mangadakan pengambilan sampah. Jadi bila saat melintas kemudian kita lihat ada sampah terus kita ambil," kata IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Sat Polair yang memimpin kegiatan.

Diketahui, Sat Polairud Polres Kepulauan Seribu saat berpatroli selalu menyiapkan alat pendukung pembersih sampah laut diantaranya Jaring pengait sampah dan kantong plastik untuk menampung sampah.

"Iya, setelah sampah kita ambil dan kita masukkan kedalam kantong plastik kemudian kita bawa ke kapal penampungan yang ada di Pelabuhan Muara Angke untuk kita taruh disana. Hal ini kita lakukan demi laut bersih di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page