Sambangi Warga Yang Belum Vaksin COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Suntik Vaksin - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 05, 2022

Sambangi Warga Yang Belum Vaksin COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Suntik Vaksin



POLRI

 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama pihak Kelurahan Pulau Kelapa melaksanakan kegiatan pendataan warga Pulau Kelapa yang belum suntik vaksin secara Door to Door untuk mengajak ikut suntik Vaksin COVID-19, Kamis (6/1/2022).


Kegiatan pengecekan secara Door to Door dilakukan dengan berjalan kaki menyambangi satu persatu warga yang berdasarkan data yang ada belum melaksanakan suntik vaksin.


Dikatakan AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, untuk hari ini pihaknya melakukan sambang secara Door to Door ke rumah-rumah warga yang belum melaksanakan suntik vaksin yang berada di RW 02 Kelurahan Pulau Kelapa.


"Iya, kita hampiri warga yang sesuai data yang ada belum melaksanakan suntik vaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kita cek secara pisik keberadaan warga dimaksud apa kendalanya kemudian kita beri pengertian apa manfaat nya vaksin demi kesehatan selama pandemi saat ini," jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.


Selanjutnya Asep mengatakan, bahwa hari ini ada kegiatan suntik vaksin COVID-19 di Halaman Rumah Ketua RW 02 Pulau Kelapa dimana pihaknya melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan.


"Setelah kita beri pengertian terkait vaksin, kemudian warga kita ajak ke gerai vaksin yang saat ini berlangsung di Halaman rumah Ketua RW 02 Pulau Kelapa," tambah Kapolsek.


Terdata, di RW 02 Pulau Kelapa terdapat warga yang belum suntik vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan rincian belum vaksin dosis pertama 68 orang dan belum vaksin dosis kedua 79 orang.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai dengan warga tervaksin semua," ujarnya.

(Ys./WNR).


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page