Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Ironman Sisir Muara Angke, Soal Vaksinasi Anak - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Januari 09, 2022

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Ironman Sisir Muara Angke, Soal Vaksinasi Anak

 



JAKARTA UTARA (Wartanasionalraya.com) -- Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Ironman menyisir anak usia 6-11 tahun di Muara Angke untuk melaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak.


"Salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menarik minat anak-anak untuk vaksin adalah dengan mendatangkan Ironman dengan tugas melakukan sosialisasi dan mengajak anak dengan sistem door to door untuk melaksanakan vaksin," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Sabtu kemarin (8/1/2022).


Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan bahwa, vaksinasi anak sangat penting untuk melindungi anak dan keluarga dari Covid-19. Anak yang telah divaksin juga dapat memutus rantai Covid-19 kepada para orangtua hingga kakek dan nenek mereka yang telah memasuki usia lansia.


Vaksinasi Merdeka Anak merupakan program dari Kapolda Metro Jaya yang pada waktu lalu telah dilaunching oleh Kapolri memiliki fokus sasaran kelompok usia 6 tahun-11 tahun.


Diketahui bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan Vaksinasi dengan fokus kelompok usia 6 tahun- 11 tahun di Kawasan Muara Angke mulai tanggal 15 Desember 2021, sejumlah lebih dari 1.700 orang.


"Setelah libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Pelabuhan Tanjung Priok membuka gerai Vaksinasi Merdeka Anak di Kantor RW 22, sehingga diharapkan dengan dibukanya sentra vaksin anak di dekat pusat pemukiman warga, maka akan mengakselerasi persentase jumlah penduduk yang telah divaksin serta mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19 saat ini," ujarnya.

 

(RED . WNR Jkt).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page