Personel Polres Kep Seribu Terima Kunjungan Menhub RI di Pos Pengawasan ProKes Pelabuhan Kaliadem Muara Angke - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, Januari 02, 2022

Personel Polres Kep Seribu Terima Kunjungan Menhub RI di Pos Pengawasan ProKes Pelabuhan Kaliadem Muara Angke



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Mentri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi melakukan Kunjungan Kerja di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dalam rangka peninjauan Pelabuhan pada masa libur Natal dan Tahun Baru, Minggu (2/1/2022).


Dalam kunjungannya Mentri Perhubungan RI melakukan kegiatan Pengecekan Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi yang digunakan oleh Penumpang serta pengecekan kelayakan Dermaga Penyebrangan Kaliadem, Pembagian Masker Medis sebanyak 3.300 pcs yang dibagikan kepada penumpang Kapal, ABK Kapal, pedagang Kecil di sekitar Pelabuhan, Pengecekan di KM Jelajah terkait kelayakan Kapal dan penerapan Prokes dan Melakukan pengecekan Alur pelayaran menggunakan Kapal Karet Liger milik KPLP/Coast Guard.


"Saat melakukan pengecekan penggunaan aplikasi peduli lindungi didepan pintu masuk Dermaga Keberangkatan, Mentri Perhubungan melakukan scan barcode aplikasi peduli di Pos Pengawasan ProKes yang diawaki oleh Personel Polres Kepulauan Seribu," terang IPDA Heru Santoso Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.


Hadir dalam kegiatan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Direktur Jenderal Hubla, Direktur Kepelabuhan, Direktur KPLP, Direktur Kepala Pelabuhan, Direktur Kenavigasian, Direktur Lalu Lintas Laut, Ka Syahbandar Utama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Ka Ops Tanjung Priok, Ka Penjaga Laut dan Pantai Tj. Priok.


Tampak hadir juga Ka BKKP, Kapolsek Sunda Kelapa, Ka KSOP Sunda Kelapa, Ka. KSOP Marunda, Ka KSOP Muara Angke, Ka KSOP Kepulauan Seribu, Ka UPPD I Dishub Kepulauan Seribu, Kanit Dalmas 1 Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu.


Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu menugaskan Delapan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


(Ys./WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page