Di Pelabuhan Kaliadem, 96 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Januari 12, 2022

Di Pelabuhan Kaliadem, 96 Wisatawan Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi



POLRI

Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Sejumlah Sembilan Puluh Enam wisatawan akan ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu, Kamis (13/1/2022).


Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan Instansi terkait setempat melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


Terlihat, satu persatu warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke Dermaga diberikan himbauan protokol kesehatan dan diwajibkan melakukan scanning barcode peduli lindungi.


"Iya, semua penumpang kapal sebelum berangkat ke Pulau Seribu kita minta menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode peduli lindungi," ujar IPDA  Augusman Harefa selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.


Terdata pagi ini ada sejumlah 162 penumpang kapal berangkat ke pulau dengan rincian warga pulau 66 dan wisatawan 96 menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.


(Ys./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page