Di Dermaga Marina Ancol, 510 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Januari 07, 2022

Di Dermaga Marina Ancol, 510 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Jalani Scan Barcode Peduli Lindungi



POLRI

 Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga- dermaga Keberangkatan memperketat pengawasan protokol kesehatan bagi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu, Sabtu (8/1/2022).

Dermaga keberangkatan dimaksud adalah Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.

Di Dermaga Marina Ancol sendiri hari ini ada sejumlah 510 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan bergabung dengan instansi terkait setempat.

"Bukan saja pengawasan protokol kesehatan, kita juga melakukan kegiatan pengamanan, memberikan himbauan dan melakukan pemantauan kegiatan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal sebelum berangkat ke Pulau Seribu," ujar AKP Priyanto selalu Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat sejumlah 510 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 4 Kapal Reguler dan 6 Kapal Charter.


(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page