5 Pelanggar ProKes Disanksi Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Desember 11, 2021

5 Pelanggar ProKes Disanksi Oleh Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Utara

POLRI



Jakarta - (wartanasionalraya.com)

Dimasa penerapan PPKM Level Dua, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menggelar Ops Yustisi Gabungan di Pulau Harapan dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (12/12).


Ops Yustisi Gabungan terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat di Pulau Harapan dan Pulau Panggang.


Operasi ditujukan kepada warga dan wisatawan yang berada diruang publik dan tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak benar/didagu.


Tercatat, Tim Ops Yustisi Gabungan hari ini mendapati 5 pelanggar dengan rincian 3 di Pulau Harapan dan 2 di Pulau Panggang yang semua nya terkait masker.


"Dari Lima pelanggar Protokol Kesehatan yang semuanya terkait masker, 3 pelanggar kita kenakan teguran karena menggunakan masker di dagu dan 2 kita kebakan sanksi kerja sosial karena tidak menggunakan masker," jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.


(Yadhi .s/WNR)


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page