1.066 Wisatawan Ke Pulau Seribu, di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Dihimbau ProKes dan Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, Desember 31, 2021

1.066 Wisatawan Ke Pulau Seribu, di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Dihimbau ProKes dan Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi


 Jakarta - (wartanasionalraya.com)
 Liburan Tahun Baru, sejumlah 1.066 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personal gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Sabtu (01/1/2022).

Terlihat, semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke Dermaga Keberangkatan dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dan wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.
"Kunjungan wisatawan di hari pertama tahun ini cukup ramai, namun kita terus melakukan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan barcode peduli lindungi," terang IPDA Aris Kurniawan selaju Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 1.202 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga pulau 136, wisatawan 1.066 menggunakan 11 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah darah penyebaran COVID-19," ujarnya.

(Yadhi s./WNR)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page