Selamat & Sukses Ahmad Muzekki Terpilih sebagai Kepala Desa Bringsang Giligenting periode 2021 - 2027 - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, November 26, 2021

Selamat & Sukses Ahmad Muzekki Terpilih sebagai Kepala Desa Bringsang Giligenting periode 2021 - 2027




GILIGENTING SUMENEP (Wartanasionalraya.com) - Setelah melalui rangkaian Proses Demokrasi, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bringsang Kecamatan Giligenting yang diikuti 2 (dua) kandidat atau Calon Kades
Ahmad Muzakki


Pada Kamis kemarin 25 November 2021, Ahmad Muzakki, Calon Kades Desa Bringsang Nomer urut 02 akhirnya terpilih dengan suara terbanyak 408 suara sementara pesaingnya dengan Nomer urut 01 hanya mengantongi 388 Suara.


Menurut Ari, juru bicara Tim Pemenangan Ahmad Muzakki, bahwa Ahmad Muzekki merupakan Kades Pilihan Rakyat. “Masyarakar yang menghendaki, masyarakat yang memilih makanya bagaimanapun proses demokrasi Pilkades di Bringsang yang saya nilai cukup masif, dengan segala perjuangan di dalamnya, pada akhinya akan terkabul, atas berkat Rahkmat ALLAH Swt, dan dalam Naungan Sholawat, Ahmad Muzekki terpilih sebagai Kepala Desa Bringsang periode jabatan 2021 – 2027,” ujar Ari.


Atas nama Keluarga Besar Ahmad Muzekki, lanjut Ari, pihaknya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap warga masyarakat Bringsang yang telah mendo’akan, yang telah mendukung, yang telah memberikan hak suranya untuk Saudara Ahmad Muzekki.


“Dan juga ribuan terima kasih kepada segenap anggota IKRISMA, segenap warga Bringsang yang dengan rela turun dari Jakarta dan sekitarnya, turun ke Pulau Giligenting untuk mengawal Saudara Ahmad Muzekki terpilih sebagai Kepala Desa Bringsang, dan Alhamdulillah, cita-cita kita  sudah dikabulkan oleh ALLAH Swt, dengan terpilihnya Ahmad Muzekki sebagai kepala Desa Bringsang, harapan baru untuk perubahan Desa kita,” ungkap Ari.


Untuk selanjutnya tambah Ari, mewakili Bapak Ahmad Muzekki Kalebun Kita yang baru, Kalebun Bringsang pilihan segenap warga masyarakat Bringsang mari bersama-sama bangun Desa Bringsang lebih baik lagi, lebih maju lagi. “Perlu kami sampaikan, bahwa  Kalebun Ahmad Muzekki adalah milik segenap Warga Desa Bringsang, karenanya mari kita dukung penuh apa yang menjadi Program Kerja Beliau kedepannya, untuk Desa Bringsang lebih maju lagi, Aamiin” Tambah Ari.


(Tim WNR).        

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page