Kali Pisang Batu Bekasi Masuk dalam Pengawasan BBWS Ciliwung Cisadane - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Desember 25, 2019

Kali Pisang Batu Bekasi Masuk dalam Pengawasan BBWS Ciliwung Cisadane


TARUMAJAYA BEKASI (Warta  Nasional) – Masih ingat dengan ‘Kali Pisang Batu’ Kali yang terletak di Kecamatan Tarumajaya Bekasi, dan sempat bikin heboh jagat publik, jagat maya, viral di Televisi Lokal dan Nasional pada tahun l2018 lalu.

Waktu itu Kali Pisang Batu bikin heboh karena mendapat ‘kiriman’ sampah keluarga, atau juga sampah pasar yang terhanyut mengalir ke Kali Pisang Batu.Waktu itu Kali Pisang Batu begitu dimanja, pasalnya secara serentak pihak-pihak terkait mengangkat tumpukan sampah yang jumlahnya puluhan atau mungkin bisa ratusan ton.

Dan kini (25 Desember 2019)  Kali Pisang Batu  kembali mendapat kiriman sampah bercampur dengan tumbuhan liar Eeceng Gondok.tumbuhan khas yang tumbuh di Kali Pisang Batu yang berujung  ke Kali Blencong Banjir Kanal Timur (BKT).

Dan dalam pantauan Wartawan Warta Nasional, Kali Pisang Batu dan sepanjang alirannya kembali memerlukan perhatian para pihak terkait,  untuk dibersihkan seperti tahun lalu, menggunakan alat berat Kocelco, Truck Tronton dan seterusnya.

Sebagai informasi ternyata  Kali Pisang Batu, sebagaimana  Tulisan yang terpampang di salah satu sisi, ternyata Kali Pisang Batu masuk dalam pengawasan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane. (Tim  Warta Nasional).         

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page