Lakalantas di Pertigaan Cilincing Dewa Ruci Jakarta Utara, Telan Korban - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, November 29, 2018

Lakalantas di Pertigaan Cilincing Dewa Ruci Jakarta Utara, Telan Korban


JAKARTA UTARA – Pada Rabu Sore (28/11), terjadi kecelakaan sepeda motor nyelip di antara trailer-kontener di bawah  Jalan Tol Perapatan Cilincing Dewa Ruci Jakarta Utara, 1 (satu) korban meninggal.

Dari info yang didapat reporter Warta Nasional, di  tempat kejadian, disebutkan bahwa ada pengemudi motor anak-anak pelajar (Sekolah Dasar) bonceng tiga, melaju dari arah Selatan Cakung menuju Lagoa (Jl. Raya Cilincing).

Pas di tikungan perapatan Cilincing Dewa Ruci, mereka (bonceng tiga) mau nyalip kontener yang juga sedang berbelok. Sehubungan ada petugas polisi yang mengatur pergerakan lalu lintas, si anak-anak pengendara bonceng 3 (tiga) ‘ketakutan’ karena tidak pakai hlem dan berbonceng tiga. Maka pengendara motor bonceng 3 (tga) berusaha banting stir motor ke arah kiri, namun naas, kehilangan keseimbangan dan masuk kolong trailer-kontener yang sedang belok tersebut.

Pengendara bopnceng 3 (tiga) yang semuanya masih-masih anak-anak (dibawah umur) itu,  salah satunya merupakan anak warga Mawar X Kecamatan Lagoa Jakarta Utara.

Dan kasus Lakalantas itu sendiri ditangani Polsek Cilincing, yang membawa korban meninggal ke RS Cipto, dan korban luka ke RS Koja Jakarta Utara.  (Yadhi/Warta Nasional).

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page