49 LMK Se Kecamatan Ciracas Gelar KOnsolidasi dan Silaturrohmi - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, Agustus 08, 2018

49 LMK Se Kecamatan Ciracas Gelar KOnsolidasi dan Silaturrohmi


JAKARTA TIMUR –WARTA NASIONAL -  49 (Empat Puluh Sembilan)  LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) dari 5 Wilayah di Jakarta Timur yakni Kelurahan Ciracas, Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Rambutan, Kelurahan Cibubur dan Kelurahan Susukan mengadakan pertemuan konsolidasi dan silahturahmi yang diketuai Oleh Nano selaku Ketua LMK tingkat Provinsi DKI.

Adapun konsolidasi ini membahas tentang sosialosasi yang sudah dikerjakan, sosialisasi yang sedang dikerjaakan oleh LMK di wilayah masing-masing.

Di kesempatan ini Nano selaku pemimpin acara konsolidasi LMK tersebut memaparkan soal penghapusan PPH 21 untuk LMK. “Artinya sekarang honor yang di berikan oleh pemerintah untuk LMK se DKI sekarang tidak dikenakan potongan atau PPH 21 alias NIHIL,” ungkap Nano.

Dan juga LMK, lanjut nano, ada keterlibatan kerjasama dengan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol) juga kerja sama dengan PPAPP(pemperdayan perlindungan anak dan pengendalian penduduk)dimana LMK selalu di libatkan dalam kegiatannya.

“Kami (LMK) saat ini juga hampir di setiap ada Upacara hari besar Nasional yang diadakan di Monas kami selalu diundang dalam acara upacara tersebut oleh pemerintahan pusat dan kami sudah punya Standing Name sendiri di sana,” ujarnya.

Selain itu, tambah Nano, pihaknya saat ini juga sedanga mengajukan  kepada pemegang kebijakan setiap ada sosialisasi PERDA,PERGUB atau Undang-undang untuk masyarkat seyogyanya melalui wadah LMK karena hal ini merupakan Poksi dari kinerja LMK.

“Kami akan mencetuskan PERGUP tentang LMK karena dari Tahun 2010 sampai sekarang LMK tidak mempunyai Pergub,adapun isi dari Pergub itu sendiri adalah tentang Tata kelola LMK dan bentuk-bentuk kerja sama di bidang kegiatan antara LMK dengan SKPD yang ada di Pemda DKI,” tambah Nano. (Hamron/WN).



Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page