Gerindra : Tak Masalah PPP Romi Merapat ke Ahok-Djarot - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA INDONESIA

Harian Berita Indonesia


 

-----


=====


 

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, Maret 27, 2017

Gerindra : Tak Masalah PPP Romi Merapat ke Ahok-Djarot

Kabar rencana PPP Romahurmuziy mendukung paslon Gubernur DKI Ahok-Djarot di putaran kedua tak pengaruhi partai pendukung Anies-Sandi. 
Kabar PPP kubu Romahurmuziy yang akan mendukung pasangan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)-Djarot Saiful di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta tak membuat ciut partai pendukung Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Sholehudin Uno (Anies-Sandi).

Hal tersebut tercermin dari ungkapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Ia mengatakan, pihaknya tak mempersoalkan jika PPP Romi (panggilan Romahurmuziy) ikut mendukung pasangan Ahok-Djarot. Fadli sangat optimis, masyarakat pemilih PPP cenderung untuk memilih sesuai keyakinan mereka, yakni memilih pasangan Anies-Sandi. 

Apalagi sebelumnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias H. Lulung justeru mendukung pasangan Anies - Sandi meskipun kemudian ia dipecat oleh PPP Kubu Djan Faridz. 

Fadli berkeyakinan, masyarakat yang berada di bawah partai-partai Islam cenderung untuk memilih Anies - Sandi. Mereka sudah dewasa dalam berpolitik, dan mengetahui kewajiban mereka selaku umat muslim. 

Bila PPP kubu Romi ternyata nanti memilih pasangan Ahok-Djarot, komunikasi Partai Gerindra dengan PPP hingga masih tetap berjalan baik. Sehingga ia memastikan tidak akan mempersoalkan hal tersebut dan tidak mempengaruhi komunikasi antar partai.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page