PT Pelindo Solusi Logistik Jalin kerjasama dengan PT SIER Kelola Kawasan Industri di Jawa Timur - WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

WARTA NASIONAL RAYA | HARIAN BERITA UMUM INDONESIA

Harian Berita Umum Indonesia


 

-----


=====

Breaking

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, Februari 04, 2023

PT Pelindo Solusi Logistik Jalin kerjasama dengan PT SIER Kelola Kawasan Industri di Jawa Timur


JAKARTA  (Wartanasionalraya.Com) -
PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL semakin memperluas kerjasama pengembangan bisnisnya di bidang logistik. Hal ini sejalan dengan staging dalam roadmap SPSL dimana tahun 2023-2024 merupakan fase business expansion.



Perluasan bisnis ini dilakukan SPSL dengan menjalin kerjasama dengan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut atau PT SIER dalam pengelolaan logistik kawasan industri di Jawa Timur. 


 

“Kolaborasi tersebut tentunya akan dapat memberikan dampak positif yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan akan menjadi batu loncatan untuk memacu transformasi bisnis menuju kemajuan yang lebih besar agar tetap kompetitif. Potensi-potensi terbaik dari SPSL dan PT SIER akan dikolaborasikan dan kehadiran SPSL juga akan memberikan manfaat tersendiri, mengingat SPSL merupakan bagian dari Pelindo group sehingga mempunyai cukup banyak privilege dalam aksesibilitas di Pelabuhan,” kata Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha (02/02).


 

SPSL dan PT SIER akan membangun kemitraan dan sinergi dalam pengelolaan logistik kawasan industri di wilayah Jawa Timur, yang meliputi antara lain inland transport, eskpor/impor, intermodal dan potensi bisnis lainnya, dengan prinsip saling menguntungkan dan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh SPSL dan PT SIER dengan tetap berpedoman pada etika bisnis dan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (good corporate governance), sebagaimana tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandatangani.

 


Dalam pernyataannya, Direktur Utama SPSL, Joko Noerhudha, menekankan komitmennya bahwa SPSL akan terus melakukan upaya untuk meningkatkan layanan bisnis perusahaan dalam bidang logistik dan hinterland development sehingga dapat berkontribusi untuk mendorong integrasi ekosistem dan efisiensi rantai logistik guna mendukung pertumbuhan perdagangan dan ekonomi. Selain itu, SPSL juga terus melakukan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam dalam mempertahankan resiliensi ekonomi 2023. Salah satunya melalui strategi membangun partnership dengan berbagai pelaku di sepanjang value chain logistik untuk menciptakan ekosistem layanan E2E (End to End) terintegrasi kepada para pelanggan dan berbagai mitra strategis.


(Dedy Haerullah/WNR 01).


Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Page